Saturday, July 8, 2017

Beauty haul Juni - Juli 2017

Tidak bisa di pungkiri lagi, akhir - akhir ini segala macam sesuatu kosmetik dan skin care sedang naik daun, baik itu produk dalam negeri ataupun luar negeri. 
Maka dari itu banyak perempuan saat ini beli makeup walaupun itu mahal sekalipun asalkan dia puas ya sudah beli saja. Contohnya seperti saya karena bagi saya uang bisa dicari tetapi kepuasan akan hobi terpenuhi :)



 Kali ini aku mau nunjukin beberapa barang belanjaan aku di pertengahan juni sampe awal juli ini. Tapi tidak banyak ya, hanya sedikit karena seperti yang aku bilang aku tidak tega menghabiskan uang suami, ini pakai uang sendiri allhamdulilah dapat rezeki yang tidak terduga :)


1. Makeover - Ain't got no time ( Rp. 198.000)


Ini bukan produk terbaru dari makeover kok, tetapi ini edisi summer. Aku beli karena aku suka ada kotak - kotaknya gitu. Perempuan mana sih yang tidak jatuh cinta ketika melihat emas yang indah. Apalagi ini edisi terbatas :D

2. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ( Rp. 165.000)


Ini BAGUS! (baru katanya) saya beli ini karena coba-coba aja sih sebenarnya. Muka saya jerawatan parah, gatau karena faktor darah kotor atau gatau emng lagi jelek aja ini kondisi mukanya. HUHU :'(

3. LANCOME - La vie est belle (Rp. 1.400.000)



FIX! Abel Cantika itu memang penuh racun, saya langsung ngidam minyak wangi ini. Emang bener kata Abel, wanginya VANILLA. I LOVE IT! Wangi tahan lama, awal-awal disemprotin memang lancome ini wanginya strong. Tapi lama-lama wanginya bener menyejukkan hidung :D

4. Bioderma (Rp. 235.000)


Aku kecewa beli  mahal-mahal ternyata hasilnya hampir-hampir sama kaya Garni*r yang lebih murah. Tidak ada yang spesial -.-

5. Evian Facial Spray (Rp. 89.000 dapat 2)


Ini udah botol ke 4 saya. Tidak memberikan efek apa-apa sih sebenernya diwajah. Tapi kalo di aplikasikan sesudah mekeup, makeup saya jadi terlihat lebih halus. Makanya aku repuchase terus :D

6. The Masquerade mini by juvia's (Rp. 500.000)


Diantara kalian para beauty addict siapa sih yang tidak tahu dengan juvia's yang lagi hits ini? Harga bersahabat dengan pigmentasi yang oke banget. Gak rugi deh kalo kalian beli ini.

7. NYX Shine Killer (Rp. 364.000)


Wajah aku pori-porinya besar dan minyakan parah. Jadi aku coba deh beli primer satu ini. Sebenarnya beli ini juga asal comot aja, soalnya aku butuh primer banget :/

8. - Colourpop Ultra Satin lip (Rp. 110.000)
- BLP Beauty (Rp. 120.000)
- Loreal Paris Rouge Magique (Rp. 104.000)


Aku LIPEN ADDICT :D 
Colourpop lagi proses pengerjaan di blog, cuma belum dapat ilham lagi jadi saya tunda dulu sementara. Kalau BLP udah aku review bulan kemaren, ini BLP dengan packaging terbarunya. Sejauh ini aku lagi suka-sukanya banget sama BLP. Sudah aku review juga kok. Kalo mau baca klik aja link di samping (BACA BLP). Nah kalau Loreal ini lipstik aku satu-satunya, aku pakai ini kalo buat acara santai aja nanti aku review juga ya.

9. - The Body Shop Himalayan Charcoal (Rp.329.000)
- The Face Shop Real Nature Mask (Rp. 19.000)
- Vienna Blackhead Remover 3 Steps Nose Pack (Rp. 25.000)
- Blackhead Nose Mask By. Brun Brun Paris (Rp. 19.000)


Maker-masker yang aku beli tentu saja yang semuanya berkaitan dengan masalah diwajah aku, sedih banget komedo banyak, jerawat juga bayak. Jerawat kemaren-kemaren sempet sembuh. Entah mengapa setiap mau ketemu sama mertua atau pulang kampung halaman suami pasti jerawatan. Pusing pala dede. HAHA.

Oke sekian Beauty Haul aku kali ini. Terimakasih sudah mampir.


1 comment:

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES