Tuesday, June 20, 2017

BLP BY LIZZIE PARRA LIP COAT - BURNT CINNAMON

Sepertinya cuma saya aja deh yang ketinggalan sama lip coat hits satu ini, padahal udah ada dari kapan tahun dan saya baru beli dan saya baru pakai dan saya langsung jatuh cinta sama lip coat satu ini. HAHA


Aku nyesel cuma beli satu shade, apalagi waktu itu ada promo ulang tahun BLP lumayan kan dapet potongan harga dan dapet gratis ongkir. BLP ini ada 9 shades,


  9 Shades tersebut adalah :

Butter Fudge
Peppermint Pink
Persimmon Pie
Lavender Cream
Burnt Cinnamon
Bloody Mary
Candy Apple
Beet Me
Red Velvet (warna terbaru BLP)

Nah shade punya aku namanya Burnt Cinnamon. Ngomong-ngomong BLP ini 100% produk lokal ya.

PACKAGING :
Berbeda dengan tahun 2016 kemarin kemasan BLP berbeda dengan kemasan sekarang yang menurut aku lebih elegan dan enak dilihat. BLP yang sekarang lebih simple kemasannya itulah mengapa aku merasa kemasan terbaru terlihat lebih elegan. Istilahnya kemasannya gak berisik.

Sumber gambar : Sumber

FORMULA : 


Ini? Jangan ditanya lagi deh formulanya, formulanya matte creamy, super lembut, super ringan dan sedikit ada wewangian. Jujur walaupun sedikit transfer saat dipakai makan tapi aku tetap suka sama lip coat satu ini dan satu lagi ini cukup long lasting waktu aku test ketahanan. Warna? PIGMENTED parah sekali kamu aplikasikan dibibir kamu langsung jedarrr keluar warna asli dari BLP ini. 




RESULT :
Lip coat ini nyaman banget di pakai, aku selalu pakai ini kemana-mana, ke mall yang dibawa ini, ngajar pakai lip coat ini. Repuchase? Tentu saja iya. Aku penasaran dan pengen coba warna lain.

6 comments:

  1. Replies
    1. Harganya 119000 waktu lagi birthday nya mah, kalo gk salah harga asli 129000 bu :)

      Delete
  2. Suka banget sama BLP ini, tapi baru nyobain beberapa warna. Dan, shade yang kamu pake belum pernah aku coba. Bagus :( Jadi pengen beli :D

    ReplyDelete
  3. setiap lihat warna lipstik yang ada warna merahnya pasti suka greget deh pengen beli.. hhe

    ReplyDelete

Hi ! You can leave me a comment (But please no SARA, no SPAM and no LINK HIDUP)
Thank You and Have a nice day ❤

THEME BY RUMAH ES